::

Navbar Bawah

Search This Blog

Loading...

Tuesday, 9 July 2013

Cara Menggunakan Bitvise SSH Client

Cara Menggunakan Bitvise SSH Client

Pada postingan kali ini saya akan menjelaskan cara menggunakan bitvise ssh client di windows. apa itu bitvise sob? bitvise adalah sebuah software atau senjata yang digunakan untuk menjalankan akun ssh alias untuk berinternet gratis menurut para gretongan ya kan hehe :D. mengingat tahun 2013 ini lagi rame-ramenya pengguna ssh baik dari kalangan pembeli maupun penjualnya, maka tidak heran banyak sekali para calon pembeli ssh yang berburu ssh premium dikarenakan harganya yang relatif murah bahkan kalau digunakan untuk internetan dan download pun kecepatan koneksi atau bandwidthnya tidak kalah dengan paket internet yang dibeli dari provider. seperti pepatah mengatakan "sudah ada yang gratis mengapa harus beli?" ya kan sob :D
nah.. silahkan disimak cara-cara penggunaan bitvisenya

1.Pertama, buka dulu software Bitvise SSH Client...belum punya?? download DISINI

Bitvise SSH Client

2.Klik tab SERVICES yang sudah saya tandai pada gambar diatas.

Bitvise SSH Client

3.Lihat gambar diatas, pada bagian SOCKS/HTTP Proxy Forwarding beri centang pada tulisan "Enabled" lalu setting:
.Listen Interface: 127.0.0.1
.Listen Port: 1080 (boleh diisi dengan angka sesukamu)
.Server Bind Interface : 0.0.0.0


4.Pindah ke tab OPTONS dan setting seperti dibawah..

Bitvise SSH Client

Catatan: kenapa saya menganjurkan pilihan seperti diatas?? penjelasannya adalah:
.Automatically reconnect if succesful connection breaks: jika sobat setelah berhasil login ke ssh kemudian pas di jalan mengalami disconnect, maka secara otomatis kita akan tersambung lagi dan tidak perlu mengkoneksikannya lagi.
.Always reconnect automatically: jika sobat setelah login ke ssh kemudian disconnect, maka kita perlu mengkoneksikannya lagi dengan beberapa pilihan yang ada.
.Never reconnect automatically: saya tidak menganjurkan pilihan ini karena setelah disconnect maka tidak akan muncul notifikasi apa-apa. begitupun seterusnya.

5.Sekarang kita lanjut ke tab LOGIN, klik pada proxy settings lalu centang di bagian Use proxy dan setting lagi seperti contoh dibawah jika sudah selesai klik Ok

Bitvise SSH Client

6.Klik Load Profile lalu cari file berformat .bscp > Open > lalu klik Login

Bitvise SSH Client

Note: jika sobat tidak bisa login atau login error berarti belum menghidupkan injeknya atau injek sudah co.id, silakan cari aja di blog saya ini.

7.Kalau sudah berhasil login maka akan tampil seperti ini.

Bitvise SSH Client

7.Selesai

Perlu diketahui bahwa akun ssh atau yang biasa disebut esteh harus diupdate setiap harinya. namun ada juga yang bertahan sampai satu bulan bahkan dua bulan dan hanya khusus akun premium tetapi itu tidaklah gratis. akun tersebut bisa kita dapatkan dengan membelinya di penjual ssh.

Sekian tutorial sederhana Cara Menggunakan Bitvise SSH Client mudah-mudahan bermanfaat. jika sobat kurang faham atau ingin bertanya silahkan tinggalkan komentar :) terimakasih..


Untuk berlangganan Artikel silahkan Masukkan email anda kemudian cek inbox email

DMCA.com

Author : Bintauna Lipu

faceblog evolutions Setelah anda membaca artikel tentang Cara Menggunakan Bitvise SSH Client jika bermanfaat, silahkan tekan tombol Share. Anda juga boleh menyalin / menyebarluaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya :

Baca Juga:

Judul: Cara Menggunakan Bitvise SSH Client
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Bintauna Lipu
klik disini untuk menambahkan komentar blogger

Terimakasih atas kunjungan Sobat pada artikel ini,dan jangan lupa untuk meninggalkan komentar sobat tentang artikel ini.

0   comments

"Komentar anda menunjukkan pribadi Anda".
Silahkan tinggalkan komentar bijak yang bersifat kesan/pesan/kritik dan saran terhadap postingan!

Cancel Reply